19.6.13



Sekarang saya mau share tentang jenis Titan  di Anime 



Shingeki No Kyojin

Anime ini bisa di bilang bagus dari segi cerita, kalo menurutku dari art nya aku rada gk suka 

kalo ingin lebih lanjut lihat di wiki nya SnK 


Wikipedia Shingeki No Kyojin

kalo bisa dibilang Titan / Kyojin adalah musuh utama yang ada di Anime SnK yang sudah ada sejak 100 tahun yang lalu. Kalo bisa dibilang Titan ini tidak mempunyai alat kelamin dan biasanya bentuk titan laki-laki.


Dan cara reproduksi nya dan terbentuk nya titan belum di ketahui. Dan badannya bersuhu tinggi. Titan makannya sih manusia dan tidak tertarik pada makhluk lain.


_________________________________________________________________________________________________________



Ukuran Titan 




JENIS TITAN

a. Golongan 3 - 5 Meter



Jenis titan yang ini hampir menyerupai manusia dan titan yang paling lemah. Muncul di episode 1 untuk kemampuanya sih cuman makan doang hehehhe (-_-") atau gampang kalah.


b. Golongan 7 Meter 



Jenis Titan ini kalo lagi jalan hampir mirip kera dan berciri - ciri kepala yang gede. kalo menyerang sih biasa nya melompat ( lihat di episode 6 / 7 )


c. Golongan 15 Meter 





Jenis Titan ini mempunyai badan besar dan mulutnya agak lebar (^O^) 




Jenis Titan Yang Jarang Keluar

 a. Titan Armor



Jenis Titan yang ini hampir mirip kayak iron - man dan mempunyai ciri - ciri badan dan kulit yang keras jadi meriam pun sulit buat berentiin Si Titan yang ini dan kalo berlari badannya agak membungkuk. Titan yang ini bisa menghancurkan Tembok pertahanan 



b. Colossal Titan 



Jenis Titan yang satu ini memang gk perlu di ragukan lagi kekuatannya kalo di nendang tembok yang di tendang langsung hancur. Dan titan yang ini tinggi nya hampir 60 Meter lebih dan datang secara tiba - tiba lewat petir ( yang sekarang masih misteri ) dan hilang juga secara tiba - tiba (-_-"). 


c. Titan Shifters ( bisa berubah jadi Titan )



Jenis Titan yang ini memang berubah dari manusia jadi Titan ( kaya ultra man aja ) \(^-^)/. yang berubah menjadi Titan shifters adalah Eren Jaeger. Titan yang ini bisa dikendalikan dan dilatih ( kalo aku lihat ).


Terima kasih telah nyimak kalo pengen download ni Anime Sub Indo bisa download di










>
<

- Copyright © 2013 FTPOSU - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -